5 Tempat Wisata Menarik dan Kekinian di Jogja

  • Bagikan
Obelix Hills.pinterst

JURNALMEDIA.ID – Yogyakarta atau dikenal dengan Jogja adalah salah satu kota yang menjadi tempat wisata yang sangat menarik dikunjungi.

Kota yang mendapat julukan Kota Pelajar ini tidak hanya memiliki banyak kuliner atau makanan yang lezat tetapi memiliki tempat wisata yang menarik.

Bagi kamu yang ingin berlibur ke Jogja jangan lupa mampir ke tempat wisata yang menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan. Berikut 5 tempat wisata menarik dan kekinian di Jogja.

1. Heha Ocean View

Heha Ocean View adalah salah satu tempat wisata yang ada di Gunung Kidul. Heha Ocean View menjadi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

 Heha Ocean View. pinterst

Heha Ocean View menyuguhkan pemandangan laut yang indah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati pengunjung diantara ada angkringan, reflexogy, mushola, toilet, taman untuk nongkrong dan pengunjung bisa menikmati suasana pantai selatan sembari menikmati makanan dan minuman yang tersedia.

BACA JUGA :   Tahukah Kamu 5 Candi di Yogyakarta Selain Candi Borobudur?

Kamu bisa mengunjungo Heha Ocean View pada Sabtu – Kamis pukul 10.00 – 20.00. Sementara pada hari Jumat pada pukul 13.00 – 20.00.

Harga tiket masuk ke Heha Ocean View Rp. 10.000 – Rp. 15.000 (Weekday) dan Rp. 15.000 – Rp. 20.000 (Weekend).

2. Heha Sky View

Heha Sky View menawarkan pemandangan langit di atas Kota Jogja yang terletak di Gunung Kidul. Disini pengunjung bisa menikmati spot foto instagramable yang bisa diambil dari atas ketinggian.

Heha Sky View.pinterst

Kamu bisa datang pada hari Senin – Jumat mulai pukul 11.00 – 23.00. Sementara pada hari Sabtu Minggu Heha Sky View buka pada pukul 10.00 – 00.00.

BACA JUGA :   7 Kuliner Khas Kota Yogyakarta Gurih dan Lezat

Harga tiket untuk masuk ke Heha Sky View sebesar Rp. 10.000 – Rp. 15.000 (Weekday) dan Rp. 15.000 – Rp. 20.000 (Weekend)

3. Teras Kaca Pantai Nguluran

Teras Kaca Pantai Nguluran adalah salah satu wisata yang terbaru ada di kawasan Gunung Kidul lokasinya ada di pantai ngularan Desa Girikarto kecamatan panggang kabupaten Gunung Kidul.

Teras Kaca Pantai Nguluran.pinterst

Teras kaca pantai nguluran menyajikan pemandangan laut dan memiliki beberapa spot foto yang menarik.

Beberapa spot foto yang disediakan seperti teras kaca, glass boat, jogja swing, bacak terbang, giant chair, giant teras dan fly gading.

Jika kamu ingin mengunjungi wisata yang satu ini kamu bisa datang pada hari senin-jumat pukul 09.00 – 17.00 sementara pada hari sabtu dan minggu teras kaca buka pada pukul 08.00 – 17.00.

BACA JUGA :   Goa Bersejarah yang Jadi Persembunyian Warga pada Zaman DI/TII Kini Jadi Objek Wisata

Tiket masuk Rp. 10.000 dan jika kamu ingin berfoto dengan spot disana kamu bisa membayar lagi sekitar RP. 10.000 – Rp. 20.000.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Wajib Kalian Kunjungi di Malaysia

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.