6 Manfaat Merendam Kaki dengan Air Hangat dan Garam

  • Bagikan
Manfaat merendam kaki
Manfaat merendam kaki * Pinterest

JURNALMEDIA.ID– Banyak yang tidak tahu, merendam kaki memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kita, apalagi jika kita Lelah beraktifitas dan ingin merelaksasikan tubuh kita. Kamu bisa menambahkan Garam untuk merendam kaki bersama air hangat

Merendam kaki juga bisa membuat kita menjadi lebih mudah tidur di malam hari bagi kalian yang mengalami gangguan tidur. Ingin tahu apa saja manfaat lainya?

Berikut ini manfaat merendam kaki dengan air hangat dan garam

  1. Melancarkan aliran darah kaki

Aliran darah kaki yang tidak lancar bisa menyebabkan otot kram dan sakit, hal ini tentu bisa membuat kaki merasa sakit bahkan berkepanajangan. Merendam kaki dengan air hangat bisa mensuplai oksigen sehingga aliran darah kembali normal.

  1. Mengurangi rasa cemas
BACA JUGA :   Tayang Film Horor Kuntilanak 3 2022, Ini Sinopsisnya!

Mandi air hangat bisa membuat tubuh meenjadi rileks dan mengurangi kecemasan, meski tidak mendapatkan hasil yang maksimal seperti jika mandi dengan air hangat, namun merendam kaki dengan air hangat cukup ampuh mengurangi rasa cemas

  1. Meringankan Pegal dan Nyeri otot

Merendam kaki dengan air hangat bisa menghilangkan nyeri dan pegal, sensasi hangat dari air jelas dapat memberikan rasa nyaman dan mengurangi nyeri.

BACA JUGA : Jarang yang Tahu! Ini 8 Manfaat Jawer Kotok untuk Kesehatan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.