7 Cara Jitu Atasi Bau Tak Sedap Sehabis Makan Petai dan Jengkol

  • Bagikan
Atasi bAu Pete
Dengan beberapa cara berikut ini, kamu tak perlu lagi khawatir makan jengkol dan petati. Berikut 7 cara menghalau bau tak sedap sehabis makan jengkol dan petai.* Pinterest

JURNALMEDIA.ID– Meski baunya tidak sedap, tidak dipungkiri Jengkol dan petai menjadi makanan vavorit banyakorang, selain menambah nafsu makan, kedua makanan ini memiliki rasa yang enak.

Namun sebagai orang khawatir dan takut jika mengkonsumsi petai dan jengkol akan berimbas pada bau mulut dan mengurangi rasa percaya diri, apalagi ketika kita akan melakukan banyak pertemuan.

Dengan beberapa cara berikut ini, kamu tak perlu lagi khawatir makan jengkol dan petati. Berikut 7 cara menghalau bau tak sedap sehabis makan jengkol dan petai.

  1. Kopi hitam

Tekstur dan aroma yang pekat dari kopi terbukti dapat menghilangkan aroma tak sedap baik di mulut ataupun di urine. Ada dua cara yang bisa dicoba. Pertama yaitu dengan menyeduh bubuk kopi hingga menjadi minuman kopi yang pekat dan kental.

  1. Minum Susu
BACA JUGA :   Resep Cara Membuat Bubur Jagung Keju Sedap nan Sehat

Tak hanya kopi, susu yang menjadi pelengkapnya juga bisa dimanfaatkan sebagai cara menghilangkan bau pete dan jengkol yang jitu.

Susu diketahui memiliki kandungan bau yang khas dan pekat yang cukup ampuh untuk menghilangkan aroma tak sedap dari petai dan jengkol

  1. Mengunyah Permen Karet

Permen karet berguna untuk menetralisir mulut sehingga dengan aneka rasanya sehingga aroma tak sedap di mulut hilang segera. Agar lebih efektif, Anda bisa memilih jenis permen karet dengan rasa mint atau rasa lain yang cukup kuat.

BACA JUGA : Park Min Young, Go Kyung Pyo Dikonfirmasi Bintangi Drama Rom-Com “MonWedFriTuesThursSat”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.