Arus Balik Lebaran, Kapolres Ciamis Bagikan Minuman Gratis Kepada Pengguna Jalan

  • Bagikan
Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro saat memberikan minuman gratis kepada salah satu pengguna jalan (Foto: Ist/JM)

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro membagikan minuman gratis kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar Pos Terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Ciamis di Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu 07 Mei 2022

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian sesama khususnya mereka para pemudik yang melaksanakan arus balik ke tempat asal. Pemberian minuman gratis ini juga bagian dari wujud pelayanan Prima Polri kepada masyarakat selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan, bagi-bagi minuman kepada pengguna jalan yang melintas di Pos Terpadu Polres Ciamis merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. Terlebih mereka yang hendak melakukan perjalanan jauh agar dengan mudah menikmati minum saat diperjalanan.

BACA JUGA :   Diguyur Hujan Deras, Longsor dan Banjir Terjang Purwaharja Kota Banjar

“Semoga ini dapat bermanfaat. Selain itu juga dapat menbantu pemudik yang melintas sehingga tidak perlu repot pagi berhenti untuk membeli minuman,” ujarnya.

BACA JUGA :6 Manfaat Kopi Untuk Kesehatan Salah Satunya, Menjaga Kesehatan Hati

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.