Begini Upaya Pemkab Bogor Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

  • Bagikan
Begini Upaya Pemkab Bogor Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

KAB BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Pemerintah Kabupaten Bogor ikut serta dalam kegiatan Apkasi Otonomi Expo tahun 2022 yang berlangsung selama tiga hari 20-21 Juli 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta.

Itu dilakukan sebagai sarana promosi beragam produk UMKM Kabupaten Bogor di tingkat nasional, meningkatkan penawaran investasi kepada para buyer dan investor, serta sebagai upaya pemulihan ekonomi di Kabupaten Bogor akibat pandemi Covid-19, Selasa 19 Juli 2022.

Untuk diketahui tujuan keikutsertaan Pemerintah Kabupaten Bogor dalam kegiatan Apkasi Otonomi Expo Tahun 2022 yakni, untuk mendorong ekonomi daerah dan bangkit melalui promosi komoditi unggulan dan beragam produk UMKM Kabupaten Bogor, meningkatkan penawaran investasi kepada para buyer dan investor serta membangun jejaring dengan stakeholder dalam pembangunan daerah. Juga sebagai upaya pemulihan ekonomi di Kabupaten Bogor akibat pandemi Covid-19.

BACA JUGA :   Liburan ke Bali, Jangan Lupa Kunjungi Taman Wisnu Kencana

Kepala Bidang Pengembangan dan Promosi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bogor, Zecky Zakaria mengungkapkan, ada 80 pelaku UMKM kolaborasi dengan sejumlah Perangkat Daerah (PD), Kadin, Apindo dan lainnya yang ikut serta dalam kegiatan Apkasi Otonomi Expo tahun 2022, yang dibagi menjadi 4 stand masing-masing berukuran 36 meter.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.