Belasan Pelajar SMA Negeri 1 Pangandaran Berangkat ke Kampung Turis di Pare Jatim

  • Bagikan
Belasan Pelajar SMA Negeri 1 Pangandaran Berangkat ke Kampung Turis di Pare Jatim

PANGANDARAN,JURNALMEDIA.ID – Sebanyak 12 pelajar asal SMA Negeri 1 Pangandaran diberangkatkan oleh pihak sekolah ke kampung Inggris yang berada di pare Jawa Timur.

Hal tersebut di sampaikan oleh kepala sekolah SMA Negeri 1 Pangandaran Sukirman.

“Kita telah kirim 12 siswa ke kampung Inggris yang berada di Jawa Timur dan keberangkatan para siswa tersebut mereka bertujuan khusus belajar bahasa Inggris lebih dalam lagi,” tegasnya.

Lanjut Sukirman, bahwa secara keseluruhan para siswa-siswi yang ada di sekolah SMA Negeri 1 Pangandaran ok is the best student.

“Namun bagi ke 12 siswa yang di berangkatkan ke kampung Inggris tersebut mulai dari siswa kelas satu hingga kelas tiga dan mereka memiliki keahlian atau skil tersendiri untuk itu kami pihak sekolah memilih mereka menunjuk mereka untuk belajar bahasa Inggris,” tegasnya.

BACA JUGA :   6 Ciri Perilaku Toxic Parents , Tidak Menghargai Privacy Hingga Membaca Seluruh Chat Anaknya

Menurut Sukirman bahwa keberadaan para siswa di kampung Inggris Jawa timur tersebut bukan hanya siswa saja akan tetapi guru pun ikut serta untuk mendampingi para siswa terutama pada saat belajar di kampung Inggris sana.

Untuk lamanya belajar di kampung Inggris selama satu bulan penuh pungkasnya lebih jauh di sampaikan oleh kepala sekolah Sukirman kepada hr bahwa keberangkatan para siswa ke Jawa timur tersebut merupakan hasil dari kerjasama pihak sekolah dengan global Inggris.

Sementara wakil kepala sekolah SMA Negeri 1 Pangandaran Awan mengatakan, bahwa dengan mengikutinya pembelajaran selama satu bulan oleh para siswa di Kampung Inggris Jawa timur di harapkan mereka bertambah ilmu dan wawasan serta bisa menelorkan ke siswa lain.

BACA JUGA :   5 Kebiasaan Orang Sukses Saat Pagi Hari, Apakah Kebiasaanmu Sama?

“Kami harap ke 12 siswa yang belajar khusus tersebut bisa memberikan wawasan dan ilmu yang di dapat dan di terapkan di sekolah,” paparnya. (Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.