Berbelok Mendadak, 2 Sepeda Motor Alami Kecelakaan di Pangandaran

  • Bagikan

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) saat melintas di depan SPBU Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu 17 September 2022.

Kecelakaan disebabkan salah satu pengendara motor tiba-tiba mendadak belok menuju SPBU Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Saksi mata, Wasman menceritakan, bahwa ke dua motor yang bertabrakan tersebut searah yakni dari arah Pangandaran menuju arah Ciamis.

“Namun saat di TKP motor yang di kendarai oleh Narsiti tiba-tiba berbelok ke arah kanan jalan dan bermaksud untuk mengisi BBM di SPBU Padaherang akan tetapi sangat di sayangkan motor berbelok secara tiba-tiba,” kata Wasman, Sabtu 17 September 2022.

BACA JUGA :   Akademisi Sebut DPC Demokrat Ciamis Miliki Leader Yang Kuat

Atas peristiwa tersebut, melibatkan tiga orang mengalami luka serius sehingga mereka dilarikan ke puskesmas Padaherang untuk mendapatkan perawatan medis.

Wanita yang mengendarai motor merupakan warga Desa Cibogo, Kecamatan Padaherang dan dua orang laki-laki bernama Alvian dan Budi S. Keduanya diketahui warga Kota Banjar.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” pungkasnya. (Fitri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.