Beredar Video Sebuah Mobil di Pangandaran Nyaris Terseret Banjir Bandang

  • Bagikan

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID -Intensitas hujan yang tinggi yang mengguyur wilayah Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya sejak Jumat 23 September 2022 sekitar pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB membuat banjir bandang di beberapa titik.

Dari beberapa video amatir banjir yang beredar tampak ruas jalan dan rumah warga teredam banjir bandang. Namun, ada salah satu video yang menegangkan yakni sebuah minibus berwarna putih terekam berhenti saat arus air banjir yang deras mengalir di jalan.

Dalam rekaman video tersebut, tampak seorang laki-laki menggunakan jas hujan terlihat sedang melambaikan tangan kepada sang pengendara minibus putih yang terjebak banjir.

Sementara suara seorang perempuan yang berteriak berkata “Iyeu di payuneun bumi mimih “ini di depan rumah mimih”, teriaknya.

BACA JUGA :   Aksi Unjukrasa Mahasiswa di Ciamis dan Banjar Diwarnai Kericuhan

Menurut salah seorang warga, Irfan mengak dirinya menerima video tersebut dari warga Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur.

“Infonya sich lokasi banjir yang nyaris menyeret minibus itu di Palumbungan Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur,” singkatnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui pasti lokasi mobil warna putih yang nyaris terseret arus banjir bandang. (red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.