Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Cileutik Kalipucang Pangandaran

  • Bagikan
Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Cileutik Kalipucang Pangandaran
Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudriman didampingi Sekmat dan Babinsa serta warga di lokasi kejadian bocah tenggelam. (Foto:Ist/JM)

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Bocah berinisal NRR (5) tewas tenggelam di Sungai Cileutik Blok Cikubang, Dusun Empangsari Rt 04/05, Desa Kalipucang, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat 25 November 2022 sekitar pukul 14.30 WIB.

Insiden bermula saat korban sedang berenang di sungai Cileutik bersama kakak dan temannya. Tiba-tiba korban diduga terbawa arus sungai ketengah yang lebih dalam hingga membuat korban tenggelam.

Salah seorang warga, Endang membenarkan adanya insiden tersebut yang mengakibatkan bocah berusia 5 tahun tewas lantaran tenggelam saat berenang di Sungai bersama kakak dan temannya.

“Saat korban tenggelam, kakak dan temannya melihat korban berteriak minta tolong, tak lama kemudian, ada warga setempat yang datang membantu korban dan membawanya kepinggir sungai,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telefon, Jumat 25 November 2022.

BACA JUGA :   Heboh, Warga Kalipucang Pangandaran Temukan Mayat Perempuan di Sungai Citanduy
  • Bagikan