Bulan Juni Mendatang, Pemkab Bogor Mulai Kerjakan Peningkatan Jalan Warung Borong – Rancabungur

  • Bagikan
Bulan Juni Mendatang, Pemkab Bogor Mulai Kerjakan Peningkatan Jalan Warung Borong – Rancabungur (Foto:Ist/JM)

KAB BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Peningkatan ruas Jalan Warung Borong – Rancabungur (Pasar Ciampea) di Kecamatan Ciampea akan dilaksanakan kegiatannya paling cepat pada pertengahan bulan Juni 2022.

Betonisasi Jalan tersebut dilakukan sepanjang 2,3 KM dengan lebar sesuai existing dengan anggaran Rp.7.994.247.750. Masyarakat diminta bersabar karena pengerjaan tersebut harus melalui prosedur yang berlaku.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menjelaskan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor sudah menganggarkan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) untuk melakukan peningkatan kualitas Jalan Warung Borong – Rancabungur berupa betonisasi sepanjang 2,3 KM dengan lebar sesuai existing di lapangan.

“Ruas jalan ini, digunakan oleh masyarakat sebagai akses utama ke Pasar Ciampea. Selain itu, masyarakat juga menjadikan jalan ini sebagai jalan alternatif menghindari kemacetan yang kerap terjadi di Jalan Nasional,” kata Iwan.

BACA JUGA :   Iwan Setiawan Diberi Julukan “Bapak Kopi Kabupaten Bogor”

Iwan Setiawan menambahkan, saat ini, kegiatan Peningkatan Jalan Warung Borong – Rancabungur sedang berproses sesuai tahapan dan aturan yang berlaku dan akan segera dilaksanakan kegiatannya. Dengan adanya kegiatan perbaikan jalan ini, diharapkan dapat meningkatkan mobilitas masyarakat sekitar.

BACA JUGA :Konfercab Ke- XXI HMI Kabupaten Ciamis Dibuka Langsung Herdiat

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.