Bupati Ciamis Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Dawah Islam

  • Bagikan
Bupati Ciamis Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Dawah Islam

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya Menghadiri Peletakan Batu pertama Gedung Dawah Islam (GDI) bertempat di Dusun Kaler, Kecamatan Cijeungjing, Rabu 8 Juni 2022.

Tabligh Akbar dalam rangka Peletakan Batu pertama pembangunan Gedung dakwah Islam Kecamatan Cijeungjing juga di hadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Bapak. KH. Uu Rizhalul Ulum.

Selain itu hadir pula anggot DPRD, para ulama, tokoh masarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Bupati Ciamis menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak pemerintahan setempat, panitia perencana pelaksana pembangunan, dan juga kepada para Masyarakat, disela-sela pandemi covid-19 ini masih siap dan tetap berjalan dalam proses pembangunan Gedung Dakwah Islam Kecamatan Cijeungjing.

BACA JUGA :   Polres Ciamis Terus Secara Masif Menebar Kebaikan kepada Masyarakat

“Dalam pembangunan ini tentunya perlu kebersamaan agar apa yang kita impikan dan cita-citakan dapat cepat tercapai sesuai harapan,” ujarnya.

Diketahui, proses pembangunan Gedung dakwah islam ini diharapkan dapat selesai dalam jangka waktu 2 tahun dengan rencana anggara biaya 5 miliar. Sumber dana berasal dari pemerintah, swadaya masyarakat dan para donator yang berada di kecamatan Cijeungjing.

“Panitia harus memberikan rasa percaya kepada masyarakat agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan, jangankan 2 tahun 1 tahun pembangunan dengan Bersama-sama akan cepat terwujud,” Tuturnya.

Lanjutnya beliau mengatakan bahawa pemerintahan kabupaten ciamis mendukung penuh proses pembangunan Gedung dakwah islam ini dan siap memberikan anggaran sebesar 10% dari rencana anggaran yang telah di tetapkan.

BACA JUGA :   Iwan Setiawan Sebut Cijeruk Sebagai Sentra Bibit Durian

“Kami ucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan ini baik pemerintah daerah maupun pemerintah Provinsi, semoga dapat selesai sesuai dengan yang diharapkan, ” pungkasnya. (Kimas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.