Bupati Herdiat Hadiri Acara Pelantikan Pengurus Himpunan Alumni Miftahul Huda

  • Bagikan
Bupati Herdiat Hadiri Acara Pelantikan Pengurus Himpunan Alumni Miftahul Huda

CIAMIS,JURNALMEDIA.ID – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menghadiri acara pelantikan pengurus Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) wilayah dan koordinator Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar bertempat di Gedung Islamic Center Ciamis, Kamis 9 Juni 2022.

Pelantikan yang sekaligus halal bihalal tersebut mengusung tema “Hamida istiqomah merawat ukhuwah dalam bingkai Ahlussunah Waljamaah”.

Turut hadir Wakil Bupati Ciamis, Ketua DPRD Ciamis, Ketua MUI Ciamis, Ketua Umum Hamida, serta para tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Herdiat mengucapkan selamat kepada para pengurus Hamida wilayah Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar yang telah dilantik.

Dikatakan Herdiat, terdapat ribuan alumni Miftahul Huda di Kabupaten Ciamis, yang telah membina akhlak dan spiritual warga masyarakat Ciamis.

BACA JUGA :   8 Orang Terseret Ombak di Pantai Legokjawa, Begini Kronologinya

“Saya ucapkan selamat dan sangat berterimakasih yang sebesar- besarnya kepada Alumni Hamida di kabupaten Ciamis yang selama ini telah bekerja keras, bekerjasama penuh kebersamaan dengan pemerintahan untuk membina akhlak moral dan memberikan manfaat kemaslahatan pada umat,” ucapnya.

Herdiat menambahkan banyak Kiyai dan pimpinan pondok pesantren pengurus Hamida yang telah membina akhlak dan mental masyarakat di Kabupaten Ciamis.

Sebagai bentuk perhatian dan dukungan pada Hamida, Ia mengatakan pemerintah daerah akan turut membantu rencana pembangunan Sekretariat Hamida di Kabupaten Ciamis.

“Terkait gedung sekretariat, tentu membutuhkan uang yang tidak sedikit, namun begitu insyallah kami pemerintah daerah akan ikut membantu dengan menganggarkan di anggaran perubahan nanti,” ujarnya.

BACA JUGA :   Kadis Sosial PMD Pangandaran Bungkam Terkait 2 Warga Sindangjaya Tak Peroleh Bantuan Gegara Belum Vaksin

“Seiring landainya pandemi Covid 19, mudah-mudahan tahun depan APBD nya lebih besar lagi,” tambahnya.

Terakhir, Herdiat memintakan do’a kepada para jama’ah agar senantiasa diberikan kekuatan dan kelancaran dalam menjalankan pemerintahan.

“Saya minta do’a dari bapak ibu semua agar dalam melaksanakan tugas sebagai Bupati dan Bupati diberikan kelancaran, sehat dan panjang umur,” pungkasnya. (Kimas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.