Bupati Pangandaran Hadiri Deklarasi ODF Wilker Puskesmas Selasari di Desa Cintakarya

  • Bagikan
Bupati Pangandaran Hadiri Deklarasi ODF Wilker Puskesmas Selasari di Desa Cintakarya

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menghadiri acara Deklarasi Open Defection Free (ODF) wilayah kerja Puskesmas Selasari, bertempat di Aula Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa 31 Mei 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata, Kepala Dinas Kesehatan Yadi Sukmayadi, Camat Parigi Nana Sukarna, Kepala BLUD Puskesmas Selasari, Ketua TP PKK Kec. Parigi, Kepala Desa Cintakarya, dan Ketua TP PKK Desa Cintakarya.

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran mengapresiasi atas terselenggaranya acara deklarasi ODF di Kabupaten Pangandaran, khususnya di wilayah kerja Puskesmas Selasari.

“Pertama tentu saya mengapresiasi satu kebersamaan yang dibangun Puskesmas Selasari, Desa Cintakarya, Pak Camat, dan seluruh stakeholder yang ada di Desa Cintakarya.” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi humas.pangandarankab.go.id.

BACA JUGA :   Rutin Patroli DIalogis, Polisi di Banjar Bagikan Masker Gratis

Lanjut Jeje, Program deklarasi ODF ini terselenggara dalam rangka menciptakan lingkungan yang sehat,

“Alhamdulillah hari ini sudah terdeklarasi ODF, sudah tidak buang air sembarangan lagi, yang pertama tentu tidak buang air sembarangan adalah bagian dalam rangka menciptakan lingkungan yang sehat dan lingkungan yang sehat merupakan variabel atau komponen utama dalam rangka membuktikan kesehatan masyarakat di Cintakarya atau juga di Kabupaten Pangandaran,” tambahnya.

BACA JUGA :Iwan Minta Kehadiran PMII Turut Berkontribusi Aktif Dukung Pembangunan Kabupaten Bogor

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.