Diduga Pelaku Tabrak Lari di Pangandaran Diteriaki Maling Oleh Warga

  • Bagikan

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Aksi tabrak lari yang diduga dilakukan oleh seorang Warga Negara Asing (WNA) terjadi di Desa Karangmulya, Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Jumat 16 September 2022 malam.

Korban merupakan warga Desa Karangmulya, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

KA SPKT Polsek Padaherang, Polres Pangandaran, Aiptu Kukun Suarna membenarkan, betul adanya kejadian diduga tabrak lari. Namun saat pelaku berusaha melarikan diri, warga sekitar mengejar dengan berteriak maling.

“Warga mengejarnya hingga ke SPBU Padaherang, dan akhirnya pelaku berhasil diamankan oleh warga,” kata Kukun, Jumat 16 September 2022.

Saat berhasil dikejar warga, awalnya pelaku tidak ingin keluar dari dalam kendaraannya, melihat itu warga pun akhirnya mengetuk mobil pelaku agar keluar dari mobil yang dikendarainya.

BACA JUGA :   Bupati Herdiat Terima Kunjungan Perhutani KPH Ciamis

Setelah tertangkap, memang pelaku sempat dimasa. Namun ketika kepolisian datang, pihak kepolisian mencoba untuk melerai masa dan memberikan arahan.

Selanjutnya, untuk sementara korban dan pelaku di bawa ke Satlantas Kalipucang.

“Untuk lebih lanjut, kami belum bisa mengintrogasi karena tersangka merupakan orang asing. Sementara pelaku diamankan dulu di Polsek Kalipucang dan selanjutnya kita menunggu dari Polres,” pungkas Kukun. (Bill)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.