Diduga Rem Blong, Minibus Ditumpangi Honorer dan PNS Masuk Jurang di Pangandaran

  • Bagikan

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Diduga mengalami rem blong, minibus Honda HR-V bernomor Polisi B 1887 KLP terjun ke dalam jurang di Dusun Karangsari RT 04/01 Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu 03 Juli 2022 sekitar 19:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi, minibus nahas tersebut dikendarai oleh Saepul Uyun (29) warga Desa Pamotan yang merupakan seorang pegawai Honorer. Sementara penumpangnya bernama Usup Supriatna warga Desa Pamotan yang merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil.

Salah seorang warga, Rena mengatakan kecelakaan tunggal yang menimpa minibus Honda HRV terperosok ke jurang diduga akibat rem blong dan sopir tidak bisa mengendalikan kemudi saat tiba di lokasi kejadian.

BACA JUGA :   Biadab! Orang Tak Dikenal Keroyok Pemuda Penyandang Disabilitas di Pangandaran Hingga Babak Belur

“Mobil nahas itu melaju dari arah Kalipucang menuju Pangandaran, setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba mobil tersebut terlihat oleng ke kiri jalan sehingga terperosok ke jurang,” ujarnya saat dihubungi JURNALMEDIA.ID, Minggu 03 Juli 2022 malam.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kata dia, kedua korban sopir dan penumpang hanya mengalami luka ringan dan langsung di evakuasi ke rumahnya masing-masing.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.