Drama Korea Tomorrow Episode 12, Menyelamatkan Lim Yu-Hwa Reinkarnasi Ibunya Lim Ryung Gu

  • Bagikan
lim ryung gu.pinterest

JURNALMEDIA.ID – Lim Ryung Gu akhirnya di mutasi ke bagian penjualan dan bertugas masuk ke dalam mimpi seseorang yang akan menemui ajalnya.

Disisi lain Choi Joon Woong mendapat pesan bahwa Lim Yu-Hwa terdeteksi berencana bunuh diri. Lim Yu-Hwa adalah reinkarnasi dari ibunya Lim Ryung Gu.

Choi Joon Woong yang ingin memberitahu Lim Ryung Gu dilarang oleh Go-Ryun karena Go Ryun tidak ingin melihat Lim menjadi sedih.

Untuk mengetahui keadaan Yu-Hwa, Go-Ryun dan Choi Joon Woong melamar kerja ditempat Yu-Hwa bekerja.

Cerita mundur sebelum Yu-Hwa melahirkan, ia sudah diperingatkan oleh seorang rekan kerjanya untuk mengambil cuti melahirkan.

Namun, Yu-Hwa berpikir bahwa membesarkan seorang anak itu biayanya tidak murah, maka ia harus bekerja lebih keras agar mampu mengumpulkan uang lebih banyak.

BACA JUGA :   5 Fakta Menarik Tentang Blackpink

Ketika sedang bekerja Yu-Hwa di complain dengan seorang customer yang meminta uangnya agar dikembalikan dengan alasan bajunya kekecilan.

Tetapi, saat di periksa baju itu sudah digunakan karena ada bekas permen karet dan tercium wangi parfum.

Customer itu yang tidak terima kemudian mendorong Yu-Hwa hingga terjatuh dan hal itu yang menyebabkan Yu-Hwa dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA : Drama Korea Tomorrow Episode 11, Kisah Masa Kecil Lim Ryung Gu Menangis Setelah di Bully Karena Namanya Aneh

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.