Google Chrome Menambahkan Alat Desktop Baru Untuk Mencari Tab Dan Bookmark

  • Bagikan
Google Chrome Menambahkan Alat Desktop Baru Untuk Mencari Tab Dan Bookmark

JURNALMEDIA.ID  – Perangkat seluler telah mengubah cara orang berkomunikasi dan menelusuri konten dengan santai, tetapi desktop dan laptop masih menjadi raja dalam hal produktivitas dan menyelesaikan pekerjaan. Mengingat hal itu, tidak mengherankan jika fitur Chrome terbaru dirancang khusus untuk browser versi desktop, karena memudahkan untuk menemukan informasi yang Anda cari dengan cepat langsung di dalam bilah alamat. Manfaat utamanya adalah satu simbol dapat memicu pencarian langsung melalui bookmark dan item lain yang terkait dengan Chrome seperti riwayat.

Fitur ini hanya akan bekerja dengan baik untuk pengguna yang memiliki Chrome yang disetel untuk menyimpan riwayat penjelajahan dan yang secara teratur menggunakan fitur bookmark. Jika Anda biasanya menjalankan tab Penyamaran dan menggunakannya untuk menjelajahi web, lalu tutup tab tersebut setelah selesai, fitur ini akan memiliki kegunaan yang terbatas.

BACA JUGA :   Samsung Odyssey Ark Ketika Lebih Besar, Apakah Lebih Baik?

Selain itu, dan seperti yang dijelaskan oleh Google dalam postingan blog pengumumannya, fitur ini tidak akan berfungsi di perangkat seluler meskipun itu tidak terlalu menjadi masalah, karena akan jauh kurang berguna di ponsel cerdas.

  • Bagikan