Hadiri HUT Desa Ciparigi Ke-242, Yana D Putra Sampaikan Pesan Begini

  • Bagikan

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra menghadiri acara peringatan HUT Desa Ciparigi ke-242 bertempat di Halaman Kantor Desa Ciparigi, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu 20 Juli 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Kabupatej Ciamis Uus Jayusman, Camat Sukadana, unsur Muspika, Kepala Desa Ciparigi, Ketua BPD serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Acara tersebut turut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti jalan sehat, donor darah, lomba senam serta hiburan lainnya.

Dalam sambutannya, Yana menyampaikan bahwa tugas Kepala Desa adalah menggali potensi desa, memformulasikanya dan mempunyai inovasi.

“Tugas Kepala Desa menggali potensi, memformulasikan kemudian harus mempunyai inovasi,” kata Yana.

BACA JUGA :   Satsamapta Polres Ciamis Ingatkan kepada Siswa-siswi yang Menerima Kelulusan

Yana menyebutkan, dengan inovasi tersebut selanjutnya akan menjadi program-program dan kemudian didorong dengan anggaran yang ada.

“Insyallah pembangunan, kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa Ciparigi ini akan bisa tercapai,” ungkapnya.

Orang nomor dua di Kabupaten Ciamis itu menuturkan, Kepala Desa tidak akan mampu bekerja sendiri, oleh karenanya perlu dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

“Ciparigi maju tidak cukup oleh Kepala Desa nya saja, ini semua harus didukung oleh semua lapisan masyarakat yang ada di Desa Ciparigi,” sebutnya.

Terakhir, Yana mengucapkan selamat hari jadi untuk Desa Ciparigi yang ke 242, dengan harapan dengan usia yang matang tersebut Desa Ciparigi semakin maju dan sejahtera.

BACA JUGA :   ADD di Kabupaten Pangandaran Didapat dari 10 Persen DAU dan DBH yang Diperoleh

“Atas nama pribadi dan pemerintah kami mengucapkan selamat hari jadi Desa Ciparigi ke 242, mudah-mudahan semakin maju dalam segala sektor pembangunannya dan masyarakatnya makin sejahtera,” pungkasnya. (dry)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.