Hari Ini, Pemkab Bogor Berangkatkan 404 Calon Jamaah Haji Kloter 3 JKS

  • Bagikan
Kabag Kesra Kabupaten Bogor, Perdi Hariyanto bersalaman saat melepas pemberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Bogor tahun 1443 Hijriah. (Foto:Diskominfo/JM)

KAB BOGOR, JURNALMEDIA,ID – Setelah dua tahun tidak dilaksanakan pemberangkatan dan pelakasanaan ibadah haji karena pandemi Covid-19. Kini Pemerintah Kabupaten Bogor kembali memberangkatkan 404 orang calon jamaah haji dari Kabupaten Bogor, yang tergabung di kloter 3 JKS (Jakarta-Saudi), langsung dari Masjid Baitul Faizin Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 04 Juni 2022.

Diberangkatkannya ratusan calon jamaah haji Kabupaten Bogor tahun 2022, patut disyukuri mengingat ibadah haji merupakan impian setiap muslimin, dan untuk menjalankan ibadah rukun Islam yang ke-5 ini tidak mudah. Tidak hanya terkait aturan pembatasan usia, kondisi kesehatan, tapi juga waktu dan biaya.

“Untuk itu persiapkan diri sebaik mungkin, jaga kesehatan fisik dan mental serta kuatkan niat melaksanakan ibadah haji ini semata-mata karena Allah SWT, serta kuat dan sabar terhadap godaan dan ujian yang datang dari dalam diri maupun luar,” ungkap Kabag Kesra Kabupaten Bogor, Perdi Hariyanto, saat melepas pemberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Bogor tahun 1443 Hijriah.

BACA JUGA :   Polsek Langensari Polres Banjar Laksanakan Penegakan dan Penertiban Disiplin

Di kesempatan ini, dirinya juga menghimbau agar calon jamaah haji Kabupaten Bogor senantiasa menjaga kerukunan, kekompakan, saling menjaga, saling membantu dan saling kerjasama ketika berada di tanah suci, serta meminta kepada petugas haji untuk menjalankan tugas mulia, membina dan memandu jamaah haji Kabupaten Bogor dengan sebaik-baiknya, tulus dan ikhlas.

BACA JUGA :KPU Pangandaran Beri Warning Parpol Terkait Tahapan Pemilu 2024

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.