Hari Ke-6, Korban Tenggelam di Pangandaran Berhasil Ditemukan

  • Bagikan
Tim SAR Gabungan saat membawa jasad korban tenggelam ke RSUD Pandega Pangandaran (Foto:Bill/JM)

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID –  Hari ke- 6, Tim SAR gabungan berhasil menemukan wisatawan yang hilang tenggelam di Pantai Barat Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin 16 Mei 2022 sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban bernama Latipudin (30) warga RT 1/2 Dusun Cibeunying, Desa Cigaru, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa tengah itu tenggelam saat melakukan aktivitas berenang di area terlarang di Depan Area Parkir Taman Pangandaran Sunset Hotel Hawai Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu 11 Mei 2022 sekitar pukul 07. 11 WIB lalu.

Jasad korban ditemukan tim SAR gabungan dalam kondisi telungkup dan membusuk di sekitaran depan bangkai Kapal Viking Lagos Pasir Putih Pantai Barat Pangandaran

BACA JUGA :   Innalillahi! Warga di Kalipucang Digegerkan Penemuan Mayat. Polisi : Korban Seorang Purnawirawan TNI AD

Ketua SAR Barakuda Pangandaran, Sakio Andrianto menyampaikan, bahwa korban yang tenggelam sudah ditemukan oleh tim SAR gabungan pada pencarian di hari keenam.

“Awalnya, pada jam 7 pagi ada penggiat perahu wisata yang mencium bau tak sedap saat berada di sekitar lokasi korban di pasir putih,” ujarnya kepada wartawan, Senin 16 Mei 2022.

BACA JUGA :5 Makanan Khas Palembang Wajib Kalian Coba

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.