Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran, Plt Bupati Bogor Cek Sejumlah Kantor Layanan Publik

  • Bagikan
Plt Bupati Bogor
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama Sekretaris Daerah Burhanudin melakukan pengecekan ke RSUD Cibinong (Foto:Diskominfo/JM)

KAB BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar usai cuti bersama hari Raya Idul Fitri selama 10 hari, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama Sekretaris Daerah Burhanudin melakukan pengecekan ke RSUD Cibinong dan sejumlah perkantoran layanan publik, Senin 09 Mei 2022.

Rombongan mengunjungi sejumlah SKPD yang melayani masyarakat langsung yakni, Disdukcapil, DPMPTSP, DPMD dan RSUD Cibinong, untuk melihat langsung kesiapan pelayanan publik di hari pertama kerja.

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, kegiatan silaturahmi ke sejumlah SKPD dan RSUD dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar pasca libur lebaran selama 10 hari.

“Hari pertama masuk kerja kami ingin memastikan pelayanan berjalan dengan baik, dan membuktikan kepada masyarakat bahwa kami Pemkab Bogor sebagai pelayan publik sudah siap melayani seperti biasa,” ujarnya.

BACA JUGA :   Kapolri Tinjau Langsung Pabrik Minyak Goreng PT. Bina Karya Prima di Cilincing

Iwan menerangkan, silaturahmi dilakukan ke sejumlah SKPD yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

Salah satunya Disdukcapil, DPMPTSP dan DPMD dengan ruangan pelayanan baru tentu akan membuat masyarakat lebih nyaman dalam mendapatkan pelayanan.

BACA JUGA :Kawasan Pesisir Pantai Pangandaran Dipenuhi Sampah Plastik Selama Musim Liburan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.