Hebat! Empat Atlet Pencak Silat Asal Pangandaran Raih Dua Emas dan Satu Perunggu

  • Bagikan

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Empat Atlet Pencak Silat asal Kabupaten Pangandaran meraih 2 medali emas dan 1 perunggu dalam turnamen tingkat kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Bandung.

Rey Azmar Yanuar salah satu anggota Karang Taruna Desa Cikembulan mengatakan, bahwa ke empat atlit tersebut semuanya bermodalkan sendiri saat berangkat mengikuti kejurnas pencak silat di Bandung.

“Kami dari Karang Taruna sangat prihatin saat atlit muda tersebut berangkat mengikuti Kejurnas pencak silat bermodalkan tabungan pribadinya untuk transportasi ke Bandung,” kata Rey, Selasa 13 September 2022.

Meskipun dengan modal tabungan pribadi ke empat atlit pencak silat asal kabupaten Pangandaran desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih justru menorehkan prestasi yang luar biasa.

BACA JUGA :   Nana Suryana Buka Acara Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Kota Banjar

Dilanjutkan Rey, bahwa dengan Raihan prestasi atlit anak-anak sekelas kejurnas tersebut di harapkan pihak Pemkab Pangandaran Kormi dan Koni mau memberikan perhatian yang serius.

“Mengingat ke empat atlit ini memiliki talenta dan skill serta bakat yang sangat luar biasa selain itu ke empat atlit pencak silat tersebut merupakan generasi penerus atlit Kabupaten Pangandaran di masa mendatang,” paparnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.