Herdiat Sunarya Launching BUM Desa Awards Tingkat Kabupaten Ciamis

  • Bagikan
Herdiat Sunarya Launching BUM Desa Awards Tingkat Kabupaten Ciamis (Foto:Prokopim/JM)

CIAMIS,JURNALMEDIA.ID – Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan perekonomian lokal Desa, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya melaunching Badan Usaha Milik Desa (BUM Desa) Awards tingkat Kabupaten Ciamis tahun anggaran 2022 bertempat di Islamic Center Ciamis, Senin 23 Mei 2022.

Peresmian ditandai dengan pemukulan Gong oleh Bupati Ciamis didampingi Wakil Bupati Ciamis beserta jajaran Forkopimda.

Acara tersebut dilaksanakan atas kerjasama antara Pemkab Ciamis dan Kejaksaan Negeri Ciamis untuk menumbuhkan motivasi dan kinerja BUM Desa di seluruh Kabupaten Ciamis.

Mengawali sambutannya, Bupati Ciamis menyampaikan penghargaan dan apresiasi setinggi – tingginya kepada Kajari Ciamis yang telah menggagas acara launching BUM Desa Awards tersebut.

BACA JUGA :   Selama Bulan Ramadhan, Polres Banjar Rutin Laksanakan Patroli Pemberlakukan PPKM Level 1 

“Saya bersama Kajari pernah berbincang bersama, dan gagasan beliau tentang BUM Desa Awards ini nyambung dan sejalan dengan Visi Misi Kabupaten Ciamis,” ucapnya.

Herdiat mengatakan bahwa Kabupaten Ciamis dianugerahi sumber daya alam yang luar biasa, sehingga potensi tersebut seharusnya dapat dioptimalkan dan dimanfaatkan oleh Desa.

“Kita menyadari sepenuhnya Ciamis ini dianugerahi alam yang luar biasa, kalau betul- betul kita dapat memanfaatkan dan menggali potensi ini tentu akan menumbuhkan perekonomian Desa,” katanya.

“Kami siap mensupport agar desa-desa ini betul-betul maju dan sejahtera,” tambahnya.

BACA JUGA :Sempat Kabur, Kini Sopir Bus PO Pandawa Maut Jalani Pemeriksaan di Polres Ciamis

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.