Scroll to Continue
Berita

HMI Pangandaran Tantang Kandidat Bakal Calon Kepala Daerah Bedah Visi Misi

138
×

HMI Pangandaran Tantang Kandidat Bakal Calon Kepala Daerah Bedah Visi Misi

Sebarkan artikel ini
HMI Pangandaran Tantang Kandidat Bakal Calon Kepala Derah Bedah Visi Misi

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID –  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pangandaran, Acep Rifki Fadilah, menantang kandidat bakal calon kepala daerah di wilayah tersebut untuk berani bersuara terkait membedah program Visi Misinya. Menurutnya Pangandaran merupakan kawasan wisata yang sangat indah yang pernah dihuni leluhur Pangandaran.

“HMI tantang para calon Pilbup, yang akan melenggang dalam pencalonan diri sebagai kepala daerah, siapa yang berani bersuara terkait membedah program Visi dan Misi calon Kepala daerah Kabupaten Pangandaran,” Sabtu sore 6 April 2024.

Dia mengatakan Kabupaten Pangandaran, merupakan daerah yang masih perlu dibatasi dari berbagai unsur kepentingan orang luar, karena merupakan daerah wisata mendunia dengan berbagai kekayaan budaya, adat dan juga alam wisata.

BACA JUGA :   Pemdes Paledah Pangandaran Diminta Transparansi Terkait Penggunaan Dana Bumdes Tahun 2022-2023

Hal inilah yang menurutnya membuat HMI komisariat Pangandaran tetap fokus dan berkomitmen mengawal gerakannya. Selain itu, lembaga tersebut juga komit melakukan konsolidasi gerakan dengan berbagai organisasi lainnya terkait hal tersebut. Ujarnya

“Dengan momentum politik yang sedang bergulir juga akan bisa kita jadikan kekuatan lainnya, karena banyak anggota legislatif baru yang akan kita tantang apakah benar pro kepada rakyat Kabupaten Pangandaran,” Pungkasnya. (Saefullah)