Ibu-ibu di Pangandaran Serbu Toko Emas, Simak Alasannya Disini

  • Bagikan
Para Ibu-ibu Berbondong-bondong Menyerbu Toko Mas,

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Sejumlah warga berbondong bondong menyerbu toko emas di wilayah Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat guna menyimpan uang hasil THR lebaran dan mengantisipasi hilang diambil tuyul, Senin 09 Mei 2022.

Selain menyimpan uang di salah satu bank, membeli perhiasan juga bisa menjadi salah satu solusi guna mengantisipasi kehilangan.

Dari pantauan di lapangan, tampak puluhan warga memadati salah satu toko emas yang berlokasi di pasar Padaherang Kabupaten Pangandaran yang di dominasi para emak – emak dengan membawa anak dibawah umur.

Antrian pembeli sangat panjang bahkan harus rela menunggu giliran untuk mendapatkan perhiasan yang di inginkan.

BACA JUGA : Hati-hati, Gegara Ini Sebuah Hotel di Pangandaran Nyaris Ludes Dilalap Si Jago Merah

Menurut keterangan salah satu emak emak warga Karangsari, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran yang sedang membeli sejumlah perhiasaan kepada anaknya itu mengaku harus menunggu cukup lama demi mendapatkan perhiasaan.

BACA JUGA :   Diduga Korsleting, Trafo Listrik Milik PLN di Pangandaran Terbakar

“Uang yang dibelikan perhiasan itu hasil dari THR hasil pemberian dari saudaranya lalu di belikan kesejumlah perhiasan untuk mengantisipasi uang tidak hilang di gondol tuyul,” ujarnya.

Selain indah untuk di pakai, kata dia, emas tersebut bisa dijadikan tabungan juga, jika sewaktu-waktu ada keperluan mendadak perhiasaan tersebut bisa jual kembali..

“Di tempat saya kan sedang viral tuyul suka ngambil duit jadi saya takut uang saya di ambil sama tuyul, makanya uang ini dibelikan perhiasan saja,” tandasnya. (Bill)

BACA JUGA : 7 Manfaat Alpukat Bagi Kesehatan Salah Satunya, Menjaga Kesehatan Kulit

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.