Ini Daftar Nama Korban Tewas Terseret Ombak di Pantai Legokjawa

  • Bagikan
Kasat Polairud Polres Pangandaran AKP Sugianto

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID Sebanyak 8 orang terseret ombak di Pantai Legokjawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis 7 Juli 2022.

Kasat Polairud Polres Pangandaran AKP Sugianto mengatakan, para korban merupakan rombongan Irema Nurul Huda Assayuti Tasikmalaya.

Sugianto mengungkapkan dari 8 orang dalam rombongan tersebut, 4 orang di antaranya selamat, sedangkan 3 orang lainnya meninggal dunia dan 1 orang masih dalam pencarian.

Berdasarkan informasi dari tim SAR Pangandaran, tiga orang yang meninggal dunia yakni Rangga Julhijah (14), Nizma Sabilla (14) dan Salfa Febrianti Bintang (14).

Sedangkan, satu korban lainnya masih dalam pencarian yakni Sahrul (13). Keempat korban merupakan warga Desa Ciherang, Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Atas terjadinya peristiwa tersebut, Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian terhadap 1 orang yang hilang.

BACA JUGA :   Plt. Bupati Bogor Ikuti Arahan Presiden Kendalikan Inflasi Daerah

Kini, petugas SAR gabungan yang terdiri dari unsur Satpolairud, Basarnas, TNI AL, SAR MTA, tim Penyelam dan relawan lainnya tengah melakukan upaya pencarian korban yang dinyatakan hilang.

Sugianto menambahkan, kini pihaknya sudah menyiapkan beberapa tim, diantaranya Basarnas, kemudian unsur SAR yang ada di Kabupaten Pangandaran dan tim Penyelaman.

“Tim SAR saat ini melakukan penyisiran di sekitaran TKP,” ujarnya.

Diketahui, lokasi kejadian yang menyebabkan 8 pengunjung terseret ombak merupakan daerah terlarang untuk berenang. (Kimas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.