Innalillahi! Warga di Kalipucang Digegerkan Penemuan Mayat. Polisi : Korban Seorang Purnawirawan TNI AD

  • Bagikan
Innalillahi! Warga di Kalipucang Pangandaran Digegerkan Temu Mayat. Polisi : Korban Seorang Purnawirawan TNI AD

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Warga di Perumahan Montana Hill Dusun Karangsari Rt 03 Rw 01 Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat digegerkan dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, Minggu 24 Juli 2022.

Diketahui, mayat yang sudah dalam kondisi membusuk bernama Budiono (64) yang merupakan seorang Purnawirawan TNI AD berpangkat Letnal Kolonel. Jasad Budiono pertama kali ditemukan oleh salah satu keluarganya yang hendak menjenguk dalam kondisi terkapar di ruang tengah rumahnya.

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman membenarkan, adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi membusuk,

“Mayat tersebut diduga sudah meninggal kurang lebih satu pekan, dan almarhum baru diketahui oleh pihak keluarganya yang hendak menjenguk, lantaran sudah satu minggu tidak ada kabar, dan di telephone pun tidak aktif,” kata Iman.

BACA JUGA :   Dilantik, Pengurus Askot PSSI Bandung Siap Kerja Nyata dan Gerak Bersama

Saat ditemukan, kata Iman, disamping korban ditemukan obat – obatan yang diduga milik jasad korban.

“Almarhum seorang purnawirawan TNI Angkatan Darat dan tinggal sendirian di rumahnya,” ujarnya.

Kini jenazah di bawa ke RSUD Pandega untuk dilakukan pemeriksaan, setelah itu akan langsung di bawa kerumah adiknya yang kemudian akan dimakamkan. (Deni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.