Iwan Minta Kehadiran PMII Turut Berkontribusi Aktif Dukung Pembangunan Kabupaten Bogor

  • Bagikan
Iwan Minta Kehadiran PMII Turut Berkontribusi Aktif Dukung Pembangunan Kabupaten Bogor. (Foto:Diskominfo/JM)

KAB BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Bupati Bogor Iwan Setiawan hadiri kegiatan pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bogor oleh Perwakilan PMII Pusat, yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Bogor,Jawa Barat Rabu 01 Juni 2022.

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan, berharap dan meminta dengan dilantiknya kepengurusan cabang PMII Kabupaten Bogor tersebut dapat memberikan kontribusi positif aktif bagi pembangunan Kabupaten Bogor.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus PMII Kabupaten Bogor periodenya 1 tahun yaitu 2022-2023 yang baru saja dilantik. Tentu kepengurusan sebelumnya yang sudah baik, mudah-mudahan di kepengurusan PMII yang baru ini bisa lebih baik dan harus memberikan kontribusi positif dan sifatnya konstruktif bagi Kabupaten Bogor,” ujarnya.

BACA JUGA :   DP3AP2KB Bersama DWP Kabupaten Bogor Salurkan Bantuan dan Berikan Trauma Healing

Iwan menyatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor juga perlu dukungan, saran dan masukan dari rekan mahasiswa, organisasi pemuda dan organisasi kemasyarakatan salah satunya PMII Kabupaten Bogor untuk mendukung dan mendorong kelancaran kemajuan dan pembangunan Kabupaten Bogor, dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa.

“Karena kita punya wadah melalui Program Sarjana Membangun Desa. Kehadiran PMII juga diharapkan mampu memberikan pendampingan terhadap pelaksanaan kegiatan di desa,” tambahnya.

BACA JUGA :Peringatan Hari Lahir Pancasila dan Momentum Wujudkan Spirit Demokrasi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.