Iwan Setiawan Diberi Julukan “Bapak Kopi Kabupaten Bogor”

  • Bagikan
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan (Foto:Diskominfo/JM)

KAB BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Para petani kopi memberi julukan “Bapak Kopi Kabupaten Bogor kepada Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan pada acara panen, pameran kopi dan penyerahan bantuan alat mesin pertanian kepada Kelompok Tani Gunung Batu, di Desa Sukamulya, Sukamakmur, Selasa 31 Mei 2022.

Hal ini dikatakan salah satu Petani Kopi, Andika, saat diwawancarai awak media pada acara tersebut. Menurut Andika, kita sepakat mengangkat Pak Iwan Setiawan sebagai Bapak Kopi Kabupaten Bogor.

Plt.Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, dari dahulu dirinya memang sudah concern terhadap kopi, khususnya kopi Kabupaten Bogor. Ketika saya kampanye tahun 2016, kalau terpilih saya ingin menjadi “Bapak Kopi Kabupaten Bogor”.

BACA JUGA :   Yuliasari Raih Juara 1 Tingkat Nasional Lomba Bakiak Panjang di Palembang

“Kalau ada tamu ke Kabupaten Bogor, saya selalu sempatkan untuk memberikan kopi, saya selalu berupaya untuk menyosialisasikan bahwa kopi Kabupaten Bogor terbaik, bahkan saya lakukan saat melaksanakan kunjungan kerja ke Rusia dalam rangka misi dagang. Ini bukti kami serius untuk mempromosikan kopi Kabupaten Bogor hingga ke mancanegara,” ungkap Iwan.

BACA JUGA : Lewat Podcast, Pemkab Bogor Bahas Makna dan Persiapan Hari Jadi Bogor ke-540

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.