Jadi Ketua KORMI Pangandaran, Istri Bupati Akan Gali dan Memaksimalkan Potensi Olahraga Rekreasi

  • Bagikan
Jadi Ketua KORMI Pangandaran, Istri Bupati Akan Gali dan Memaksimalkan Potensi Olahraga Rekreasi

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Ida Nurlaela Wiradinata dikukuhkan sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Pangandaran masa bakti 2022-2026.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Hotel Pantai Indah Timur Pangandaran pada Selasa 19 Juli 2022 langsung oleh Ketua KORMI Jawa Barat Denda Alamsyah.

Dalam sambutannya, Ida Nurlaela Wiradinata mengatakan, KORMI Kabupaten Pangandaran berdiri atas semangat dan kebersamaan.

“Kedepan KORMI Pangandaran setelah dilantik dan dikukuhkan berkomitmen akan menggali dan memaksimalkan potensi olahraga rekreasi,” katanya.

Ida juga menambahkan, bahwa Kabupaten Pangandaran merupakan daerah wisata, potensi wisata ini sangat berkaitan dengan keberadaan KORMI Pangandaran.

“KORMI sebagai wadah olahraga rekreasi masyarakat, akan melakukan kolaborasi dengan pelaku wisata mengembangkan sport turism dibeberapa lokasi,” ujarnya.

BACA JUGA :   Nana Suryana Buka Acara Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Kota Banjar

Ida yang merupakan istri Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata itu berpesan, Pengurus KORMI Pangandaran untuk tetap solid dan memiliki visi untuk memasyarakatkan olahraga dengan bahagia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.