Kapolres Ciamis Lakukan Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan

  • Bagikan
Kapolres Ciamis Lakukan Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan

CIAMIS,JURNALMEDIA.ID– Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro melakukan anjangsana ke kediaman purnawirawan di wilayah Kabupaten Ciamis. Anjangsana ini dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dengan para sesepuh Polri khususnya di Kabupaten Ciamis.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 tingkat Polres Ciamis. Anjangsana tersebut dilakukan Kapolres Ciamis ke kediaman purnawirawan Polri di wilayah Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis 16 Juni 2022.

Anjangsana tersebut, Kapolres Ciamis tidak sendiri. Turut serta mendampingi yakni Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman Kabag SDM Polres Ciamis Kompol Iskandar Hartana dan sejumlah anggota Polres Ciamis Polda Jabar.

BACA JUGA :   Motor di Pangandaran Tabrak Warung Kopi Gegara Rem Blong

Tidak hanya anggota Polri, saat sambang melakukan anjangsana Kapolres beserta rombongan turut didampingi oleh Kepala Desa Panyingkiran Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan, anjangsana ini dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan purnawirawan Polri di wilayah Kabupaten Ciamis.

Selain itu juga bagian rangkaian acara kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tingkat Polres Ciamis.

“Semoga anjangsana berkunjung ke kediaman Purnawirawan Polri dapat mempererat tali silaturahmi, antara yang masih aktif berdinas dan yang sudah purna semakin terus ditingkatkan,” kata Tony.

Sebelum meninggalkan kediaman Purnawirawan Polri, Kapolres Ciamis turut memberikan tali asih dan bingkisan kepada purnawirawan Polri bapak Iwa. Anjangsana tersebut berlangsung hangat dan banyak pelajaran yang didapat Kapolres beserta rombongan dari pengalaman Bapak Iwa Purnawirawan Polri. (Kimas)

BACA JUGA :   Polri Datangkan Langsung Kompolnas untuk Mengawasi Kinerja Tim Investigasi Bentukan Kapolri

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.