Kawasan Pesisir Pantai Pangandaran Dipenuhi Sampah Plastik Selama Musim Liburan

  • Bagikan
Kawasan Pesisir Pantai Pangandaran Dipenuhi Sampah Plastik Selama Musim Liburan

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Sampah terserak sejauh mata memandang di kawasan pesisir pantai Pangandaran di Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat.

Sampah utamanya ada di antara pantai wisata Pangandaran. Pesisir yang terlihat itu bisa lebih dari 1 kilometer, Sampah terserak mayoritas sampah yang di bawa para wisatawan. Ada bungkus makanan, botol plastik, tabung bekas snac, hingga kantong plastik bekas wadah makanan.

Semua sampah itu bercampur dengan sampah organik seperti daun, kayu, ranting, Beberapa warga penikmat pantai wisata ini merasa keberatan dengan kondisi pesisir yang kotor. Seperti halnya wisatawan yang kerap ke kawasan pantai pangandaran untuk berekreasi.

Sampah plastik yang ada dan mengapung di laut dan pinggir pantai mengganggu kenyamanan. Ungkap salah seorang jurnalis yang sedang asik mengumpulkan sampah di pesisir pantai Senin, 09 Mei 2022.

BACA JUGA: Pantai Pangandaran Kotor, Susi Pujiastuti : Awas Kalo Datang Lagi ke Pangandaran Buang Sampah Beginian Saya Tenggelamkan

BACA JUGA :   Bank BJB Terus Dorong Penyaluran Kredit Usaha Rakyat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.