Kecelakaan Minibus vs Truk di Kalipucang Pangandaran, Empat Orang Alami Luka Berat

  • Bagikan
Kondisi minibus rusak parah bagian depan setelah tabrakan dengan Colt Diesel (Foto:Ris/JM)

PANGANDARAN. JURNALMEDIA.ID – Empat orang mengalami luka berat dan sebuah mobil Toyota Avanza ringset akbat kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, tepatnya di Dusun Cibadak Rt.08/03 Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis 12 Mei 2022.

Berdasarkan informasi yang diterima. kecelakaan lalu lintas yang melibatkan minibus Toyota Avanza berwarna hitam dengan plat nomor polisi yang terpasang D 1848 NX (diduga palsu,red) tampak rusak berat pada bagian depan setelah tabrakan dengan kendaraan Colt Diesel Light Truk bernomor polisi D 8680 XO.

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman melalui Panit 1 Lantas Polsek Kalipucang Bripka Agus Diksi mengatakan, insiden tersebut terjadi bermula minibus Avanza bernomor polisi D-1496 TY (asli sesuai STNK,red) yang dikemudikan Rohman Efendi membawa penumpang tiga orang itu tengah melaju dari arah Banjar menuju Pangandaran. Nahas, setibanya di lokasi kejadian mobil oleng ke kanan jalan.

BACA JUGA :   Herdiat Terima Audiensi dari perwakilan P3UKD Kabupaten Ciamis

“Diduga sopir mengantuk hingga membuat mobil oleng, namun dari arah berlawanan datang kendaraan Colt Diesel dengan nopol D 8689 XO yang dikemudikan Entang Abidin sehingga tabrakan pun tak dapat terhindarkan,” ujarnya kepada JURNALMEDIA.ID di lokasi kejadian, Kamis 12 Mei 2022.

Akibat peristiwa tersebut, kata Diksi, empat orang penumpang berikut sopir minibus Toyota Avanza mengalami luka berat patah tulang kaki dan tangan.

“Ke empat korban di evakuasi ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan pertolongan medis, lantaran korban mengalami luka berat selanjutnya korban di rujuk ke RSUD Pandega,” tuturnya.

BACA JUGA :Bupati Ciamis Ajak Jajarannya Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.