Kembangkan Potensi Wilayah, Tokoh Tamansari Bentuk Forum Tamansari Bersatu

  • Bagikan
Kembangkan Potensi Wilayah, Tokoh Tamansari Bentuk Forum Tamansari Bersatu
Forum Tamansari Bersatu

TASIKMALAYA, JURNALMEDIA.ID – Para perwakilan OKP, Ormas dan LSM di Kecamatan Tamansari membentuk Forum Tamansari Bersatu, Sabtu 04 Juni 2022. Terpilih sebagai ketua forum yakni H Jani Wijaya.

H Jani memaparkan, dengan terbentuknya Forum Tamansari Bersatu diharapkan terjalinya rasa soliditas antara semua elemen masyarakat khususnya di Kecamatan Tamansari.

“Agar supaya rasa saling memiliki dan saling menjaga keutuhan keharmonisan, kerukunan antarsesama masyarakat Tamansari,” terangnya.

Selain itu, H Jani menegaskan, dengan terbentuknya forum.imi dapat meningkatkan potensi SDM yang ada.

“Dan kami juga menegaskan terbentuknya forum ini dengan harapan dapat meningkatkan dan memunculkan potensi SDM yang ada di Tamansari dengan mengutamakan rasa sosial kemasyarakatan,” terangnya.

BACA JUGA :KPU Pangandaran Beri Warning Parpol Terkait Tahapan Pemilu 2024

Andi Lala, Sekjen Forum menambahkan, forum ini adalah wadah untuk menampung aspirasi, ide dan gagasan untuk membangun Tamansari.

BACA JUGA :   Peringati HUT, RSUD Pandega Pangandaran Gelar  Lomba Tiktok Challenge dan Bakti Sosial

Menurutnya, Tamansari ini adalah daerah dengan sumberdaya alam yang sangat berpotensi untuk dikembangkan untuk meningkatkan dan merubah status dari daerah tertinggal menjadi berkembang.

“Dan harapannya bisa mejadi daerah maju baik dari segi pendidikan, ekonomi dan mental. Forum ini di isi dari perwakilan OKP, ORMAS, LSM dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama, yang insyaalloh kedepan forum ini dapat memberi manfaat untuk semua masyarakat Tamansari,” pungkasnya. (Ian)

BACA JUGA :Kabel PLN Diduga Dicuri, Aliran Listrik di Karangmulya Padaherang Padam

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.