Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Dikukuhkan, Sekda Ciamis Pesan Begini

  • Bagikan
Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Dikukuhkan, Sekda Ciamis Pesan Begini
Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Ciamis melakukan pengukuhan dan Pengambilan sumpah/janji Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Ciamis. (Foto:Ist/JM)

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Sebagai salah satu tahapan menjelang pemilu serentak tahun 2024 mendatang, Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Ciamis melakukan pengukuhan dan Pengambilan sumpah/janji Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Ciamis.

Acara pengukuhan dan pengambilan sumpah/janji kepala sekretariat Panwaslu kecamatan se-Kabupaten Ciamis tersebut disaksikan secara offline dan online dengan berpusat di Aula Hotel Larissa Ciamis. Kamis, 24 November 2022.

Mewakili Bupati Ciamis, Sekretaris Daerah H. Tatang menghadiri acara tersebut beserta seluruh Camat se Kabupaten Ciamis.

Sekda Ciamis dalam arahannya menyampaikan setelah ditetapkannya sebagai anggota Panwaslu Kecamatan, solidaritas dan kekompakan menjadi kunci membangun sebuah tim yang kuat.

Selain itu, saling melengkapi, saling membantu dan menjunjung tinggi integritas, bermental kuat dan profesionalitas juga merupakan bagian yang tidak kalah pentingnya.

BACA JUGA :   Pemkab Bogor Gelar Shalat Ghaib Untuk Putra Ridwan Kamil

“Kami yakin dan percaya bapak dan ibu yang dilantik hari ini yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten dan tentunya sudah memiliki pengalaman dan pengetahuan dalam penyelenggaraan pemilu,” ucapnya.

“Disamping itu, bapak dan ibu yang terpilih juga dipandang mampu mengemban tugas yang berat,” tambahnya.

  • Bagikan