Kodim 0613 Ciamis Launching Penyaluran Progam BLT Minyak Goreng di Pangandaran

  • Bagikan
Dandim 0613 Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi didampingi Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan dan Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat di Makoramil 1320 Pangandaran (Foto:Ucup/JM)

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Kodim 0613 Ciamis melaunching panyaluran program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng kepada masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Penyaluran BLT Minyak Goreng ini dilaunching di Makoramil 1320 Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat 27 Mei 2022.

Penyaluran bantuan tersebut dilaunching langsung oleh Komandan Kodim 0613 Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi didampingi Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan dan Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat serta pejabat di Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran.

Penyaluran BLT Minyak Goreng melalui TNI kepada masyarakat Kabupaten Pangandaran dialokasikan sebesar Rp.3 miliar. Anggaran tersebut disalurkan kepada 10 ribu orang warga diantaranya pedagang kaki lima (PKL) dan warung kecil yang tersebar di 10 Kecamatan se-Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA :   Ratusan Pohon Bonsai Meriahkan Kopdar yang Digelar Komunitas Bonsai Katibung Familia

Dandim 0613 Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi mengatakan, bantuan ini ditujukan kepada para pedagang kaki lima dan warung yang penyalurannya melalui TNI. Bantuan ini disalurkan di masing-masing Koramil yang berada di wilayah Kabupaten Pangandaran.

“Kita, Kodim 0613/Ciamis mendapatkan jatah penyaluran BLT Minyak Goreng sebanyak 14.000 penerima manfaat, dan dibagikan untuk Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran. Dimana Kabupaten Pangandaran mendapatkan jatah 10.000 penerima manfaat untuk 10 Kecamatan. Masing-masing penerima akan mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp.300 ribu,” ujarnya kepada JURNALMEDIA.ID di Makoramil 1320 Pangandaran, Jumat 27 Mei 2022.

BACA JUGA :Beginilah Ungkapan Hati Seorang Janda Muda di Pangandaran Yang Bekerja di Warung Remang-remang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.