Launching Tahapan Pemilu 2024, KPU Kabupaten Pangandaran Gelar Doa Bersama

  • Bagikan
Launching Tahapan Pemilu 2024, KPU Kabupaten Pangandaran Gelar Doa Bersama

PANGANDARAN,JURNALMEDIA.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran melakukan peluncuran serentak tanda dimulainya tahapan Pemilu 2024 pada Selasa, 14 Juni 2022 malam.

Ketua KPU Kabupaten Pangandaran Muhtadin, menyampaikan Kegiatan dilakukan dengan menggelar nonton bareng Lounching yang digelar KPU RI di Jakarta, dengan mengundang Forkopimda, Ketua bawaslu, serta partai politik peserta Pemilu 2019, dilanjutkan dengan doa bersama.

“Tadi malam kami bersama dengan forkopimda dan stakeholder pemilu 2024, menggelar nonton bareng lounching Tahapan Pemilu 2024,mulai malam tadi, tahapan pemilu 2024 sudah resmi dimulai yaitu sejak tanggal 14 Juni 2022,” ujar Muhtadin dalam keterangan tertulisnya yang masuk ke Redaksi JURNALMEDIA.ID Selasa 14 Juni 2022 malam.

BACA JUGA :   Kapolsek Cipaku Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Bahrul Ulum

Dalam kesempatan itu, kata Muhtadin, KPU Kabupaten Pangandaran juga bersama Forkopimda Kabupaten Pangandaran serta partai politik calon peserta pemilu 2024 menggelar doa bersama dan potong tumpeng sebagai tanda dimulainya tahapan pemilu 2024, doa dipimpin oleh kepala kemenag Pangandaran.

“Kegiatan ini merupakan penanda dimulainya tahapan pemilu 2024. Kita berdoa dan berharap tahapan pemilu 2024 berjalan lancar dan sukses baik dalam tahapan maupun dalam hasilnya nanti,” harapnya.

Menurut dia, agenda tahapan pemilu akan berlangsung sekira 20 bulan ke depan dan berjalan dalam tiga tahun, yakni tahun 2022, 2023 dan berakhir di 2024.

Kegiatan tersebut digelar di Aula KPU Pangandaran yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Pangandaran, Ketua Bawaslu, Kepala kemenag Pangandaran,Kabag Pemerintahan, Kabag Hukum Setda Pangandaran, Kaban Kesbang, Kadis Dukcapil, Sekretaris DPRD beserta Komisioner dan pejabat struktural KPU Pangandaran. (Kimas)

BACA JUGA :   13 Warga Kota Bandung akan Berangkat ke Jepang untuk Bekerja sebagai Care Worker
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.