Mengulas Lenovo Yoga 9i: 2-in-1 terbaik 2022

  • Bagikan
Lenovo Yoga 9i (Pinterest)

JURNALMEDIA.IDLenovo merupakan salah satu perusahaan pertama yang benar-benar memaku desain 2-in-1, dan sejak itu telah menyempurnakan formula untuk konvertibel terbaiknya. Dan sementara ada beberapa variabel kecil yang tidak sepenuhnya saya ikuti untuk edisi tahun ini, tidak diragukan lagi Yoga 9i 14 inci yang baru melanjutkan rekam jejak Lenovo yang luar biasa.

Anda mendapatkan daya tahan baterai yang luar biasa, speaker yang cerdas (dan mengejutkan), performa yang baik, banyak port, dan bahkan layar OLED opsional. Singkatnya, jika Anda mencari hibrida 360 derajat yang ringan, tahan lama, dan sangat mudah beradaptasi, hal ini termasuk dalam daftar teratas Anda.

Rancangan

Sekarang saya harus mengakui, ketika saya pertama kali membuka kotak Yoga 9i, ada sesuatu tentang desainnya yang tidak cocok untuk saya. Dan setelah memikirkannya selama beberapa hari, saya menyadari bahwa upaya Lenovo untuk menciptakan estetika mewah tidak cukup berhasil. Sebagian besar laptop dibuat dari aluminium matte termasuk tutupnya, dek dan bawahnya, sementara komponen lain seperti keyboard dan touchpad telah dicat agar sesuai.

BACA JUGA :   Jelang Lebaran, Kapolda Jabar Cek Kesiapan Pos Pengamanan di Wilayah Priangan Timur

Lenovo menyebut ini oatmeal warna khusus, yang tidak terlalu menyanjung, meskipun saya harus mengatakan penambahan nada cokelat halus terlihat lebih baik secara langsung daripada namanya. Tidak ada yang benar-benar luar biasa sejauh ini.

Masalahnya adalah bahwa untuk tahun 2022, Lenovo melengkapi sisi Yoga 9i untuk membuat laptop lebih nyaman untuk dipegang, yang dan rasanya luar biasa. Tapi kemudian perusahaan itu memoles ujung-ujungnya menjadi kilau seperti cermin yang, jika dilihat di samping lapisan satinnya, terasa sangat tidak serasi. Kemudian Anda menambahkan fakta bahwa satu-satunya bagian lain dari logam mengkilap di seluruh sistem adalah engsel/speaker bar kombonya, dan Anda memiliki sesuatu yang tidak cukup mengeluarkan getaran yang sama seperti perhiasan kelas atas, dan juga tidak memiliki daya tarik dari pesaing yang lebih minimalis seperti Surface atau MacBook. Tentu saja, kecantikan ada di mata yang melihatnya, jadi jika menurut Anda 9i tampak hebat, jangan ragu untuk mengabaikan saya. (Yang mengatakan, saya mempertahankan sejumlah Yoga lama Lenovo terlihat lebih baik daripada yang baru.)

BACA JUGA :   Wujudkan Kabupaten Bogor Satu Data, Diskominfo Lakukan Ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.