Microsoft Membantu Drone Otonom dan Taksi Terbang

  • Bagikan
Microsoft Mengeluarkan Drone otonom (Pinterest)

JURNALMEDIA.ID –  Microsoft membantu Drone Otonom dan taksi terbang dan berkembang, mereka akan membutuhkan AI yang dapat menangani berbagai kondisi dan Microsoft berpikir itu dapat membantu membangun AI itu. Perusahaan telah meluncurkan platform Project AirSim yang membantu produsen membuat, melatih, dan menguji algoritme yang memandu pesawat otonom.

Teknologi berbasis Azure memiliki kendaraan virtual yang menerbangkan jutaan penerbangan melalui simulasi terperinci dalam hitungan detik, mengukur kemampuan mereka untuk menangani berbagai rintangan dan kondisi cuaca. Pembuat drone dapat dengan cepat mengetahui apakah mesin mereka akan menghindari burung, atau menggunakan terlalu banyak daya baterai untuk melawan angin kencang.

Pengembang dapat menggunakan “blok bangunan” AI yang terlatih untuk memulai, sehingga mereka tidak memerlukan banyak pengetahuan teknis. Pengguna dapat membuat lingkungan 3D khusus menggunakan Bing Maps, tetapi mereka juga akan memiliki akses ke perpustakaan kota yang sudah jadi (seperti New York City dan London) dan lokasi umum.

BACA JUGA :   DWP Gelar Rakor Tingkat Kabupaten Guna Menyukseskan Program Pancakarsa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.