Muspika Kalipucang Hadiri Kegiatan Diskusi Kajian Kopi PAGMA

  • Bagikan

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Muspika Kalipucang yakni Camat dan Danramil 1319 Kalipucang menghadiri kegiatan Diskusi Kajian oleh Komunitas Pencari Inspiari Paguyuban Generasi Muda Paguyuban Generasi Muda (KOPI PAGMA), Rabu 29 Juni 2022 malam.

Kegiatan kajian sambil ngopi ini dilaksanakan secara rutin, tepatnya setiap Rabu malam Kamis.

Camat Kalipucang Bangi menyampaikan permohonan maaf kepada para penggiat Kopi, karena selama dirinya menjabat kurang lebih 2 bulan baru bisa bergabung atau menghadiri kegiatan tersebut.

“Kendati demikian, namun saya insya allah untuk kedepannya akan mengagendakan Kajian Kopi Pagma ini, dan kami pun selaku Camat Kalipucang sangat apresiasi bentuk kegiatan positif seperti ini,” ucap Bangi disela-sela menghadiri Diskusi Kajian Kopi Pagma.

BACA JUGA :   Objek Wisata Air Citumang di Pangandaran Sediakan Sarana Body Rafting

“Semoga ini dapat mengakar dan menjadi contoh untuk para pemuda di daerah lain, khususnya di wilayah Kecamatan Kalipucang,” harapnya.

Ditempat yang sama, Danramil 1319 Kalipucang Kapten Sujono mengucapkan terimakasih atas undangannya dan berkesempatan dapat hadir dalam kegiatan Kajian Kopi Pagma ini.

“Saya juga sangat apresiasi kajian yang sering dilakukan oleh para pegiat kopi pagma ini, dan saya juga berharap ada gagasan yang dapat disatukan untuk keberhasilan yang positif bersama, terutama dalam kajian keagamaan seperti ini,” singkatnya. (Deni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.