Pantai Pangandaran Kotor Dengan Sampah, Susi Pudjiastuti Geram

  • Bagikan
PanTai Pangandaran Kotor, Susi Pujiastuti : Awas Kalo Datang Lagi ke Pangandaran Buang Sampah Beginian Saya Tenggelamkan

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyayangkan Pantai Pangandaran di kotori dengan sampah plastik bekas makanan kemasan.

Keindahan objek wisata di Pangandaran Jawa Barat sudah tidak ragukan lagi, pasalnya wilayah Pangandaran memiliki beberapa destinasai yang mampu menarik jutaan pengunjung.

Wisata alam pantai pangandaran sering dikunjungi wisatawan luar daerah bahkan mancanegara

Namun sejumlah wisatawan sangat menyayangkan keindahan pantai harus di kotori oleh sampah plastik yang di dominasi bekas makanan dan minuman kemasan.

BACA JUGA : Hati-hati, Gegara Ini Sebuah Hotel di Pangandaran Nyaris Ludes Dilalap Si Jago Merah

Terlihat sampah plastik berserakan di pinggir pantai terutama di pantai pangandaran.

BACA JUGA :   Harbunas ke -51 Tingkat Kabupaten Bogor, Ini Harapan Plt. Bupati Bogor

Seperti yang di unggah oleh akun pribadi milik @susipdjiastuti115 mantan mentri kelautan dan perikanan pada tanggal 4/05/2022 yang terlihat sedang memungut sampah plastik ditemani bocah kecil dan sejumalah warga di pinggiran pantai yang berlokasi di wilayah Pangandaran.

Dengan candaanya susi pujiastuti mengatakan “Awas kalo datang lagi ke pangandaran buang sampah beginian saya tenggelamkan ungkapnya sambil memegang alat pembuang sampah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.