Pasca Laka Bus Pandawa, Satlantas Polres Ciamis Gelar Olah TKP

  • Bagikan
Pasca Laka Bus Pandawa, Satlantas Polres Ciamis Gelar Olah TKP (Foto:Ist/JM)

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ciamis, Polda Jabar langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Olah TKP dilakukan jajaran Satlantas Polres Ciamis pasca terjadinya kecelakaan bus Pariwisata Pandawa Pink bernomor polisi DK 7307 WA yang menelan korban jiwa sebanyak 4 orang dan 43 orang lainya luka.

Peristiwa maut yang menewaskan 4 orang dan puluhan korban luka-luka itu terjadi di Jalan Raya Panjalu – Panumbangan, Dusun Paripurna Rt. 20 Rw. 07 Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu 21 Mei 2022 sekitar pukul 17.30 WIB.

Selain menelan korban jiwa dan puluhan luka. sebanyak tiga rumah milik warga yakni, Rita, Neneng dan Yeti rusak parah lantaran tertabrak bus. sementara kendaraan yang rusak karena terlibat tabrakan diantaranya, Kendaraan Microbus. Kendaraan Box dan Kendaraan Sepeda Motor.

BACA JUGA :   Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi Kegiatan Pembangunan Sumur Bor di Desa Binangun

Menurut keterangan Yanti anak dari ibu Yeti menyebutkan, rumah milik ibunya kondisinya rusak total lantaran badan bus menabrak hingga tembus ke dinding bagian belakang rumah. Selain rumah ibunya, rumah miliknya juga mengalami kerusakan yang parah.

“Rumah ibu dan rumah saya jaraknya berdekatan. Saat kejadian saya sedang berada di bagian belakang rumah sehingga selamat dari kecelakaan tersebut,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu 21 Mei 2022 malam.

BACA JUGA :Update : Korban Laka Bus Pariwisata di Ciamis Bertambah, 4 Orang Meninggal Dunia dan 43 Orang Luka-luka

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.