Pelaku Pembacokan Terhadap Pemuda Asal Ciamis Berhasil Diamankan Polisi

  • Bagikan
Pelaku Pembacokan Terhadap Pemuda Asal Ciamis Berhasil Diamankan Polisi

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID  – Jajaran Kepolisian Sektor Pamarican Polres Ciamis berhasil menangkap terduga pelaku pembacokan terhadap Andri Mulyana (22) warga Dusun Sukasari RT 13 RW 04 Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat .

Polisi berhasil menangkap Budi, teduhan pelaku pembacokan yang tengah bersembunyi di sebuah kebun dekat pemakaman umum di Desa Sukajadi Kecamatan Pamarican. Dalam upaya penangkapan tersebut polisi alami sedikit kesulitan lantaran pelaku masih membawa senjata tajam jenis golok.

Kapolsek Pamarican, Iptu Jajang Sahidin membenarkan pihaknya saat ini telah mengamankan terduga pelaku pembacokan di Desa Sukajadi.

“Alhamdulillah siang ini anggota kami berhasil menangkap terduga pelaku pembacokan, sekarang sudah kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan” katanya, Minggu 04 September 2022.

BACA JUGA :   Demi Genjot Pajak Daerah, Bupati Jeje Siap Ngantor di BAPENDA

Dalam penangkapan tersebut, kata Jajang Sahidin, pihaknya mengerahkan sedikitnya lima anggota ke lapangan.

“Saat di tangkap pelaku masih membawa golok, sehingga anggota kami berhati hati dalam melakukan penangkapan nya, Alhamdulillah setelah di bujuk anggota berhasil mengamankan terduga meski saat itu terduga meronta ketika hendak di amankan” jelasnya.

Sebelum dilakukan penangkapan, jajaran Polsek Pamarican mendatangi rumah korban untuk di pintai keterangan, setelah itu polisi juga memanggil beberapa saksi ke kantor desa berikut ibu kandung terduga pelaku pembacokan, dari hasil keterangan polisi pun langsung melakukan penelusuran hingga akhirnya berhasil mengamankan terduga. (Herman)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.