Scroll to Continue
Berita

Pemda Pangandaran Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah

156
×

Pemda Pangandaran Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah

Sebarkan artikel ini

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat Se-Kabupaten Pangandaran. Pelaksanaan Halal Bi Halal atau silaturahmi secara akbar kali ini dilaksanakan di alun-alun Parigi, pada Selasa 16 April 2024 pagi.

Halal bihalal yang diikuti para pimpinan SKPD dan ribuan warga serta pejabat di berbagai instansi di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Pangandaran.

Saat halal bihalal berlangsung, mereka pun saling berjabat tangan dan saling meminta maaf atas kekhilafan selama bertugas dalam menjalankan pembangunan Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, mengungkapkan bahwa hari ini pihaknya sengaja berkumpul bersilaturahmi untuk menyempurnakan ibadah setelah menjalankan ibadah puasa.

“Saya sekeluarga, begitu juga pak Wakil Bupati dan seluruh pejabat pemerintah meminta maaf jika ada kesalahan dalam melaksanakan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati,” kata Jeje dalam sambutannya acara Halal Bihalal, Selasa 16 April 2024.

BACA JUGA :   Dorong Tingkatkan PKPD, Pemkab Bogor Kolaborasi Dengan BJB

Jeje mengaku, dalam menjalankan pembangunan pemerintah daerah tentu tidak luput dari kesalahan.Meskipun demikian, dia berharap Kabupaten Pangandaran kedepan bisa lebih baik dan juara.

“Tahun ini adalah masa jabatan terakhir saya dengan pak Ujang Endin. Mudah-mudahan, di Pilkada 2024 ini ada sosok yang lebih baik untuk memimpin Pemerintahan Kabupaten Pangandaran kedepan,” harap Jeje.

Jeje berharap, di proses pemilihan kepala daerah nanti bisa berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita berharap seperti pemilihan legislatif, Presiden dan Wakil Presiden kemarin yang berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (Ntang)