Pemkab Bogor Akan Tindaklanjuti Seluruh Hasil Rekomendasi dan Catatan Strategis LKPJ 2021

  • Bagikan
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD Kabupaten Bogor terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bogor tahun anggaran 2021 (Foto:Diskominfo/JM)

KAB BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Burhanudin mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD Kabupaten Bogor terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bogor tahun anggaran 2021, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Selasa 17 Mei 2022.

Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin mengatakan, kami sepenuhnya menyadari bahwa masih terdapat permasalahan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan yang perlu segera ditindaklanjuti. Sebagaimana tercermin dari hasil rekomendasi yang disampaikan oleh DPRD terhadap LKPJ Bupati Bogor tahun 2021, baik dalam bentuk saran, masukan, maupun koreksi yang positif dan konstruktif.

“Seluruh hasil rekomendasi dan catatan strategis, akan kami perhatikan serta ditindaklanjuti secara serius, bersama-sama dengan seluruh perangkat daerah, termasuk jajaran BUMD,” kata Burhanudin.

BACA JUGA :Jadi Tuan Rumah HUT APKASI Ke-22. Plt Bupati : Momen Ini Jadi Sarana Promosi Kabupaten Bogor

BACA JUGA :   Rapat Paripurna Istimewa DPRD, Peringatan Harjad Kabupaten Ciamis ke-380
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.