Pemkab Bogor Jadi Tuan Rumah Grand Final BJB Soccer Festival tahun 2022

  • Bagikan

KAB BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Kabupaten Bogor terpilih menjadi tuan rumah grand final sekaligus kegiatan BJB Soccer Festival tahun 2022, yang dihadiri Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Hadijana dan berlangsung di Stadion Mini Pakansari, Minggu 03 Juli 2022.

Kegiatan BJB Soccer Festival tahun 2022 merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara kolaborasi antara Bank Jabar Banten (BJB) Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, guna mencetak bibit unggul pemain bola berbakat yang berprestasi baik tingkat nasional maupun internasional, sekaligus dalam rangka memperingati HUT BJB ke-61.

Direktur Kepatuhan BJB Provinsi Jabar, Cecep Trisna menjelaskan, kegiatan BJB Soccer Festival merupakan even tahunan sepak bola kelompok umur 9 tahun dan kelompok umur 11 tahun, sebagai wadah atau sarana untuk mencari dan mencetak bibit unggul pemain sepak bola berbakat, yang diharapkan dapat menjadi generasi muda yang memiliki generasi gemilang dalam berbagai ajang baik tingkat nasional maupun internasional.

BACA JUGA :   Dhimas Surya Pamungkas Cakades Sudagaran, Cilacap Minta Team Suksesnya Santun Dalam Berpolitik

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran Pemkab Bogor dan masyarakat yang telah mendukung kesuksesan acara ini. Saya bangga atas tekad dan dedikasi dari semua pihak yang bahu-membahu dalam kegiatan ini, terlebih kepada para pemain yang telah menunjukkan semangat solidaritas dan sportivitas antar pemain, pelatih, suporter dan penonton,” ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.