Pemkab Bogor Kolaborasi Sukseskan Program Bogor Cerdas dan Sport and Tourism

  • Bagikan
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan (Foto:Diskominfo/JM)

KAB BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor lakukan kegiatan Coffee Morning Bersama Organisasi Kemasyarakatan (Compas) dengan mengusung tema “Bogor Cerdas dan Peningkatan Pariwisata Melalui Sport and Tourism, yang berlangsung di Kantor Bakesbangpol, Cibinong, Rabu 25 Mei 2022.

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, organisasi masyarakat (Ormas) adalah bagian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, untuk itu sinergi antara Pemkab Bogor dengan Ormas juga perlu dilakukan untuk mendukung berbagai program-program Pemkab Bogor, salah satunya sesuai tema yang diusung yakni mendukung terwujudnya Bogor Cerdas dan peningkatan pariwisata melalui sport and tourism.

“Alhamdulilah melalui forum ini menjadi sarana komunikasi, diskusi dan sharing agar program-program Pemkab Bogor terwujud dengan baik salah satunya bidang pariwisata dan pendidikan, sehingga kualitas pendidikan dan peningkatan IPM bisa tercapai,” ungkapnya.

BACA JUGA :Sempat Hilang Selama 3 Hari, Seorang Nenek di Pangandaran Berhasil Ditemukan Tim SAR

Selanjutnya, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Bogor, Bambang W. Tawekal menuturkan bahwa kegiatan coffee morning digagas sebagai sarana untuk meningkatkan silaturahmi dengan para Ormas yang ada di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :   Sekda Bogor Tutup Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke-44

“Sehingga kita bisa bersinergi, menjaga persatuan dan persatuan bangsa serta keutuhan negara. Kami juga berharap Ormas senantiasa memelihara nilai agama, budaya, moral, etika dan norma serta ketertiban umum dan tercapainya kedamaian masyarakat dan aktif memberikan masukan positif bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Bogor,” tutup Bambang. (dry)

BACA JUGA :Diguyur Hujan Deras Semalaman, Jalur Cijoho-Cijalu Pangandaran Terendam Banjir

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.