Pemkab Bogor Raih Lima Penghargaan Sekaligus di Bidang Kepegawaian

  • Bagikan
Pemkab Bogor Raih Lima Penghargaan Sekaligus di Bidang Kepegawaian

KAB BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) meraih lima penghargaan sekaligus di bidang kepegawaian, pada acara Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award tahun 2022, di di Hotel Santika TMII Jakarta, Kamis 14 Juki 2022. Diantaranya peringkat 1 Kategori Ketaatan Penilaian Indeks Profesionalitas ASN dan peringkat 1 Kategori Pelayanan Status Kepegawaian.

Pemberian penghargaan dilakukan pada acara Rapat Koordinasi Manajemen ASN dan Penganugerahan BKN Award yang dibuka langsung oleh Kepala BKN Pusat, Bima Haria Wibisana. Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Regional (Kanreg) III BKN Bandung, Tauchid Jatmiko kepada Kepala BKPSDM Kabupaten Bogor, R. Irwan Purnawan.

BACA JUGA :   Explore Your Talennt In Game Online Mobile Legends Perebutkan Piala Wakil Walkot Banjar

“Dari 9 kategori penghargaan yang diberikan BKN pusat, Alhamdulillah Pemkab Bogor melalui BKPSDM menerima 5 kategori penghargaan. Dua kategori mendapat peringkat pertama, diantaranya adalah peringkat 1 Kategori Ketaatan Penilaian Indeks Profesionalitas ASN dan Peringkat 1 Kategori Pelayanan Status Kepegawaian,” ungkapnya.

Irwan menuturkan, terima kasih kepada BKN, penghargaan ini adalah bentuk apresiasi BKN kepada semua daerah, khususnya di wilayah BKN Kantor Regional (Kanreg) III Bandung, meliputi seluruh kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat dan Banten.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.