Pengelola Agen BRI Link di Pangandaran Kena Tipu, Begini Kronologinya

  • Bagikan
Agen BRI Link milik Seni Preni Susanto yang berada di Jalan Raya Pangandaran - Parigi, tepatnya depan Markas Koramil Pangandaran, (Foto:Bill/JM)

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Pengelola agen BRI Link di wilayah Kabupaten Pangandaran terkena tipu oleh orang yang tidak dikenal. Selasa 31 Mei 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Agen BRI Link tersebut merupakan milik Seni Preni Susanto yang berada di Jalan Raya Pangandaran – Parigi, tepatnya depan Markas Koramil Pangandaran, Desa Pananjung, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Pengelola BRI Link Erita mengatakan, peristiwa nahas yang menimpa dirinya itu terjadi pagi hari, ketika dirinya menunggu nasabah yang hendak transaksi. Tiba-tiba datang orang memakai helm berwarna hitam.

“Orang yang datang itu mengaku dari pihak Bank BRI bernama Deden,” ujar Erita kepada wartawan di Agen BRI Link tempat dia kerja, Selasa 31 Mei 2022.

BACA JUGA :   Inilah Mekanisme Penggalangan Dana Pada Pergub Nomor 44 Tahun 2022 

Dari cara dia (pelaku,red) ngomong. kata Erita, orang yang tidak dikenal itu seperti yang sudah kenal dekat dengan bos pemilik agen BRI Link ini

“Kata pelaku, bosnya dimana dan tanya-tanya BRI Link lainnya yang berada di depan RSUD Pandega Pangandaran. Pokoknya, tadi ngobrol dulu disini.” ungkapnya.

BACA JUGA :Polsek Mangkubumi Tasikmalaya Ringkus Residivis Pelaku Curat

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.