Pengurus Anak Cabang GP Ansor Langkaplancar Masa Khidmah 2021-2023 Resmi Dilantik

  • Bagikan
Pengurus Anak Cabang GP Ansor Langkaplancar Masa Khidmah 2021-2023 Resmi Dilantik

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor Langkaplancar Masa Khidmah 2021-2023 Resmi Dilantik. Pelantikan berlangsung di Pondok Pesantren Alhamidiyah, Cicau Desa Pangkalan, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada Minggu 17 Juli 2022 kemarin.

Ketua PC NU Kabupaten Pangandaran, KH.Raden Hilal Faridz Turmudi mengatakan, PAC Ansor Langkaplancar Harus Menjadi Role Model Bagi PAC Ansor Lainnya.

Menurutnya, PAC Ansor Langkaplancar sangat luar biasa sekali karena bisa dihadiri Bupati, Jajaran Pengurus PC NU dan Seluruh Jajaran MUSPIKA Kompak Hadir di Acara Pelantikan PAC GP Ansor Langkaplancar.

“Mudah Mudahan bisa menular ke PAC yang lainynya. Saya juga berpesan kepada sahabat Imam Farid Muslim, sebagai ketua PAC Ansor Langkaplancar, langkah pertama yang harus segera dilakukan adalah konsolidasi kemudian melantik setiap pengurus ranting di seluruh wilayah kerja PAC Ansor Langkaplancar agar kaderisasi rekruitmen kaderisasi terus berjalan,” ujarnya.

BACA JUGA :   4 Fakta Terkait Wirda Mansur, Sempat Dituding Membohongi Publik Terkait Riwayat Pendidikan

Karena terbentuknya tatanan Ansor, kata dia, adalah salah satu keberhasilan dan kemajuan daripada NU. dan ini merupakan pertama kali dilakukan ketika ada Halaqoh Aswaja sekaligus pelantikan PAC Ansor dan ini akan terlihat berkesinambungan antara PC NU beserta Banom Banom NU.

“Prinsip dalam Ber-NU kita itu harus sampai mati dan menjalankan roda organisasi dengan ngabret ngaberebet,” ucap Hilal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.